Excellent Marketing



EXCELLENT MARKETING
Deskripsi
Dalam dunia marketing, Marketer merupakan ujung tombak pergerakan dalam suatu usaha dan bisnis. Tanpa marketer maka penjualan menjadi terhambat dan pada akhirnya tidak ada keuntungan, untuk mengikuti perkembangan bisnis yang semakin pesat, penuh persaingan dan era kompetisi yang sangat ketat di mana untuk satu jenis produk yang sama saja bisa ditemukan beberapa bahkan banyak brand. Hal ini membutuhkan marketing yang terampil dan handal, seyogyanya mampu melakukan promosi dan menganalisis peluang dalam persaingan bisnis. Marketer yang hebat itu awalnya harus kreatif, kemudian harus bisa mengimplementasikan kreativitasnya tersebut ke satu program kerja nyata. Dengan kata lain,ide-ide yang terus mengalir harus dibarengi juga dengan suatu aksi.
Dalam training ini, selain promosi akan diberikan pemahaman branding untuk membangun dan menginformasikan keberadaan satu produk yang sejatinya bisa menarik dan mengikat kesetiaan konsumen sehingga mendongkrak penjualan dengan maksimal dan juga komunikasi yang baik untuk mendukung pembentukan marketing yang excellent.

Materi Training
1.       Prinsip-prinsip dan Konsep Dasar dalam Pembentukan Excellent  Marketing
2.       Business Trip (Manfaat dan Persiapannya)
3.       Branding dan Personal Branding (Element Pendukung dan Tips Aplikasinya)
4.       Analysing the Brand Scorecard
5.       Meningkatkan Penjualan dan Mengembangkan komunikasi yang Efektif
6.       Consumer Insight Process
7.       Customer Relationship yang Efektif
8.       Prospecting dan Menentukan Pasar Potensial atau Potensi Ketepatan Pasar/Market yang di Tuju
9.       Membuat Ketepatan Janji, meningkatkan Pelayanan dan Ide-ide Kreatif nan Inovatif yang Konstan
10.   Menentukan Bauran Promosi dan Mengukur Hasil Promosi

Target peserta:
Marketing, Sales dan pihak yang berhubungan dengan penjualan/pemasaran

Instruktur
Dr. Drs. H. Fauzan Asmara, MM

Instruktur merupakan praktisi di bidang pemasaran serta pengajar dan professional  traininer diberbagai institusi di bidang Marketing, Service Excellence, Power Negotiator, Body Language, Entrepreneurship, Time Management, Strategic Management.